Polsek Plered Polresta Cirebon Laksanakan Patroli Malam Hari

    Polsek Plered Polresta Cirebon Laksanakan Patroli Malam Hari

    CIREBON - Di waktu  malam hari kerawanan yang bisa terjadi  di suatu saat, untuk itu Personil Polsek Plered Polresta Cirebon Polda Jabar,  melaksanakan Patroli Dialogis dan himbauam kamtibmas pada Malam hari selama bulan suci Romadhon  untuk melaksanakan Patroli Dialogis dan himbauan kamtibmas tentang maraknya Geng motor, Perang Sarung, serta C3 dan kejahatan jalanan  dengan anak2 muda yang nongkrong2 di depan Rumah termasuk Ds. Panglalan serta antisipasi kerawanan dan kejahatan jalan geng motor dan C3, serta kenakalan remaja. Minggu, -
     (31/03/2024)

    Dalam kegiatan Patroli tersebut di Pimpin oleh  Kanit  Patroli Aiptu Sindhu Utomo SH, bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka Gitoh dan Bripka Sutani serta anggota reskrim Bripka Dateng Dwi Susanto S. pd berdialogis dengan pemuda yang sedang nongkrong di pinggir2 jalan dan warga masyarakat Ds. Pangkalan Kec. Plered yang sedang nongkrong2, guna mengantisipasi kerarawan di malam hari personil Polsek Plered menghimbau dalam rangka Bulan Suci Romadhon agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip serta anak muda tidak mabuk mabukan/ miras serta menjaga konduktivitas wilayah dan tidak terpancing  isu perang sarung dan jangan terprovokasi oleh siapapun, serta melaporkan jika terjadi keributan atau kejahatan lainnya ke Polsek Plered Terdekat, dengan demikian wilayah hukum Polsek Plered tetap aman, nyaman dan Kondusif.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K, S.H, M.H. melalui Kapolsek Plered AKP Uton Suhartono, SH, mengatakan personil  Polsek Plered  untuk melakukan Patroli safari Romadhon,  masyarakat merasakan  aman dan damai baik siang maupun malam hari suatu keharusan/Kewajiban yang tetap dijalankan guna situasi yang Aman dan damai serta Kondusif di wilayah.

    polri polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Bulan Suci...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Sumber Polresta Cirebon buka puasa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Mengurangi Kemacetan Polsek Sumber lakukan langkah-langkah gatur di perempatan Jl. Ki Bagus Rangin kelurahan Watubelah.

    Ikuti Kami