Bhabinkamtibmas Desa Bobos Hadiri Pelepasan Peserta Didik Kelas VI SDN 1 Bobos, Tahun Ajaran 2023/2024

    Bhabinkamtibmas Desa Bobos Hadiri Pelepasan Peserta Didik Kelas VI SDN 1 Bobos, Tahun Ajaran 2023/2024

    KAB. CIREBON - Bhabinkamtibmas Desa Bobos Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon Bripka Endang Permana, hadir dalam acara pelepasan peserta didik kelas VI SDN 1 Bobos, untuk tahun ajaran 2023/2024, Kamis (27/06/2024)

    Acara yang diadakan di halaman SDN 1 Bobos, tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN 1 Bobos, Pengawas dari Dinas Pendidikan Kab. Cirebon, Ketua Komite Sekolah, Pemerintahan Desa Bobos, dan seluruh guru, wali murid, serta siswa-siswi kelas VI SDN 1 Bobos.

    Acara pelepasan tersebut berjalan dengan penuh kehangatan dan haru, para peserta didik, guru, dan wali murid menjadi semakin bersatu dalam momen ini, ketika acara selesai, Bhabinkamtibmas Desa Bobos Bripka Endang Permana memberikan ucapan selamat kepada para siswa dan siswi dan mendo'akan semoga mereka sukses di masa depan.

    Dengan penutupan acara ini, peserta didik kelas VI SDN 1 Bobos pun harus rela meninggalkan bangku sekolah SDN 1 Bobos dan memulai perjalanan hidup baru mereka ke jenjang pendidikan berikutnya, semua harapan dan do'a terbaik pun disampaikan kepada mereka agar sukses dalam meraih cita-cita.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menyampaikan bahwa, seorang Bhabinkamtibmas harus selalu aktif dalam kegiatan masyarakat yang ada di wilayah Desa binaannya, sebagai upaya dalam menjalin hubungan dan kerjasama dengan masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    polresta cirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Giat Binrohtal Kapolsek Plered dan anggota...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pilkada Serentak

    Ikuti Kami